BILLBOARD (Advertising)

BILLBOARD

billboard

Adalah salah satu jenis produk promosi outdoor dengan bentuk yang besar., penempatannya harus strategis terutama di jalan – jalan arteri yang memungkinkan para pengguna jalan untuk mencermati dan langsung mengenali produk yang ditawarkan hanya dengan sekali pandang (eye catching). Materi yang ditampilkan berupa nama, logo, ilustrasi dari suatu produk maupun perusahaan.

Untuk membuat billboard harus melalui tahap perhitungan yang tepat, seperti keadaan tanah, angin, ukuran luas reklame-billboard itu, kekuatan rangka konstruksi, semua itu harus diperhitungkan untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan, dan kami memiliki tim yang berpengalaman dalam bidang ini.

Reklame – Billboard merupakan salah satu media promosi yang bagus sangat dapat  digunakan untuk membantu kampanye dari pemasaran suatu produk, karena reklame – billboard  akan memiliki effek yang kuat dalam menarik perhatian audiens, semakin besar dan semakin strategis titik reklame -billboard itu berdiri maka akan membawa effek yang baik pula bagi kampanye dari produk yang ditampilkan itu. Reklame – Billboard sangat ramai digunakan untuk berbagai macam produk terutama produk massal seperti rokok, telepon seluler, dan lainnya. Akan lebih maksimal lagi manfaat dari reklame – billboard bila dilengkapi dengan lampu penerangan, karena situasi malam hari merupakan saat yang baik untuk beriklan. Penggunaan effek cahaya sangat membantu untuk “mencuri” perhatian dari orang-orang yang lewat terutama di waktu malam hari, selain menambah objek pemandangan yang unik sekaligus menyampaikan pesan dari iklannya sendiri.

Penempatan dari reklame – billboard biasanya di pinggir atau di tengah jalanan, ini dimaksudkan agar terlihat oleh banyak orang, semakin banyak orang yang melalui jalan itu makin bagus untuk dijadikan titik penempatan dari reklame – billboard yang akan dipasang, begitu juga untuk harga pajak yang dikenakan akan lebih mahal lagi.

 MENGAPA OUTDOOR  ADVERTISING ?

Beriklan di luar ruang merupakan opsi yang baik untuk melengkapi strategi pemasaran produk Anda, dengan keunggulan mampu bekerja nonstop sepanjang waktu, dalam kondisi apapun siang dan malam. Bersinergi dengan sangat baik dengan media iklan lain misalnya dengan TV Comercial, dalam hal memudahkan Audiens untuk mengingat (recall) best moment atau endorser dari iklan TV anda. Media Reklame Luar Ruang juga bersinergi dengan sangat baik dengan Media cetak dan Media Online dalam hal mendistribusikan iklan Anda terhadap Audiens dalam jumlah yang lebih besar dalam waktu yang relatif lebih lama sehingga akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi anggaran belanja iklan Anda.

Meningkatnya aktifitas dan mobilitas manusia dari satu tempat ke tempat yang lain dan meningkatnya kepadatan lalu lintas merupakan peluang yang sangat berharga untuk menarik perhatian target pasar anda. Kemajuan teknologi yang berkembang di Industri Periklanan Luar Ruang selain mampu mempersingkat proses penyampaian iklan secara lebih cepat dan up to date juga memungkinkan eksplorasi kreatifitas dalam berbagai bentuk media kreatif yang unik dan menarik perhatian Target Pasar/ Audiens seperti BILLBOARD

SERVICES

Kami memeberikan pelayanan  dalam pelaksanaan strategi komunikasi khusus outdoor-promotional branding, media placement, event manajemen dan lain-lain. Bentuk Service yang kami berikan diantaranya a.    Promotional Branding

Kami melayani klien untuk mempromosikan brand yang mereka miliki sehingga lebih dikenal oleh  masyarakat luas untuk efektifitas penjualan.

b.    Media Placement

Disamping pemuatan iklan dalam Billboard kami juga akan membantu klien dalam pemilihan lokasi strategis sesuai dengan titik billboard yang kami miliki dan promosi lewat media lainnya.

c.    Event managamenet

Kami siap melayani klien untuk mempromosikan setiap event management melalui Billboard yang telah tersedia sesuai dengan titik penempatan yang ada sehingga lebih cepat mendapatkan  perhatian publik demi suksesnya event tersebut.

Mengapa GANESHA ASSET Dapat Menjadi Partner Terbaik Anda?

  1. GANESHA ASSET memberikan GARANSI atas setiap iklan yang tertayang sehingga memberikan keamanan dan kenyaman anda dalam beriklan.

Bukan hanya mendapatkan kepastian dan jaminan telah memilih mitra yang tepat untuk media iklan luar ruang. Anda akan mendapatkan garansi atas kualitas konstruksi, kecepatan pelayanan, perawatan, dan dokumentasi.

        2.  GANESHA ASSET memberikan pelayanan yang profesional            cepat,    tanggap, dan bersahabat agar anda mendapatkan pengalaman beriklan standar tinggi yang menyenangkan

Anda akan mendapatkan partner yang memiliki expertise di bidang outdoor advertising. Partner yang mengerti betul Do or Don’t di Industri ini. Anda akan mendapatkan pelayanan  yang total dengan mengutamakan kepentingan Anda diatas segalanya.

3. GANESHA ASSET menyediakan lokasi-lokasi terbaik dengan harga yang kompetitif sehingga iklan produk anda mendapatkan ekspos maksimal dengan value for money

Anda tentu ingin mendapatkan lokasi yang sesuai dengan kebutuhan strategi pemasaran anda dan budget pemasaran Anda. Mungkin anda ingin mendapatkan lokasi yang dekat dengan target market Anda, jaringan distribusi Anda atau bahkan dekat dengan lokasi competitor Anda. Apapun alasan Anda untuk memilihkan lokasi yang tepat, kami akan membantu dengan maksimal.

  1.  GANESHA ASSET memberikan kualitas billboard dengan mutu terbaik serta dilindungi asuransi untuk memastikan nama baik perusahaan anda

Setiap konstruksi billboard yang kami sediakan untuk anda dipastikan memiliki tingkat kemamanan tinggi, untuk melindungi anda dari resiko yang dapat merugikan citra produk/service dan perusahaan Anda.

  1.  GANESHA ASSET memastikan iklan anda selalu di maintenance rutin sehingga tetap terawat dan aman

Anda tentu menginginkan agar iklan anda selalu tampil prima dan terawat. Kami selalu akan memastikan hal tersebut sehingga Billboard anda akan terlihat bersih, dan anda akan mendapatkan laporan rutin dokumentasi billboard, baik melalui email maupun report  tertulis.

  1.  GANESHA ASSET memberikan produk yang costumize dan revisi design gratis untuk mempermudah anda menciptakan iklan luar yang inovatif

Ide-ide kreatif yang anda ingin tuangkan di media luar ruang akan kami support secara maksimal. Kecepatan pelayanan dan kemampuan kami beradaptasi dengan permintaan anda akan membuat pekerjaan kreatif anda di media luar ruang menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kami menawarkan kepada anda titik titik lokasi untuk Billboard :

imam bonjol

jalan pantai kuta

koridor bandara

Titik suwung 5x10

imbo arah denpasar

teuku umar

jelantik

simpang siur - sunset road

jelantik

SEKILAS PERHITUNGAN KEUNTUNGAN DENGAN KEPEMILIKAN

BILLBOARD :

Type      : Billboard

Ukuran  : 5m x 10m x 1 sisi

Lokasi    : Spesifikasi

Keterangan

Biaya (Rp).

 Sewa 1 Tahun (Rp.)
Biaya Produksi & Pemasangan Billboard :

Biaya Pajak Billboard bercahaya kelas utama Rp.846.250/m2/Thn.

Biaya Partisipasi Perijinan Lembaga Desa

Biaya Sewa Lahan Setahun

TOTAL BIAYA PEMASANGAN BILLBOARD 5m x 10m

.

114.000.000,-

42.312.500,-

35.000.000,-

42.000.000,-

233.312.500

275.000.000,-

Profit  Tahun I

Prosentase :

41.687.500,-

18 %

Profit Tahun II dst.

Prosentase :

275.000.000,-

100 %

Cash Back yang akan di berikan kepada pemegang saham untuk tahun pertama  adalah sebesar 40% yang akan dibagikan dalam periode 3 bulanan (Triwulan )

Untuk Detail cash back kami uraikan dalam tabel terlampir (PROPOSAL BISA DI DOWNLOAD )

Untuk Tahun Kedua dan selanjutnya pembagian keuntungan didasarkan pada jumlah titik yang akan terjual . Share keuntungan tetap dengan prosentase 60% untuk pemegang saham dan 40% untuk manajemen yang dihitung dari pendapatan  bersih dalam setahunnya.

 

Type       : Billboard

Ukuran   : 4m x 6m x 1 sisi

Lokasi    : Spesifikasi

Keterangan

Biaya (Rp).

 Sewa 1 Tahun (Rp.)
Biaya Produksi & Pemasangan Billboard :

Biaya Pajak Billboard bercahaya kelas utama Rp.846.250/m2/Thn.

Biaya Partisipasi Perijinan Lembaga Desa

Biaya Sewa Lahan Setahun

TOTAL BIAYA PEMASANGAN BILLBOARD 4m x 6m

 

42.000.000,-

20.310.000,-

25.000.000,-

18.000.000,-

105.310.000

130.000.000,-

Profit  Tahun I

Prosentase :

24.690.000,-

23 %

Profit Tahun II dst.

Prosentase :

130.000.000,-

100 %

Cash Back yang akan di berikan kepada pemegang saham untuk tahun pertama  adalah sebesar  40% yang akan dibagikan dalam periode 3 bulanan (Triwulan )

Untuk Detail cash back kami uraikan dalam tabel terlampir (PROPOSAL BISA DIDOWNLOAD )

Untuk Tahun Kedua dan selanjutnya pembagian keuntungan didasarkan pada jumlah titik yang akan terjual . Share keuntungan tetap dengan prosentase 60% untuk pemegang saham dan 40% untuk manajemen yang dihitung dari pendapatan  bersih  dalam setahunnya.

 

19 Responses to BILLBOARD (Advertising)

  1. Tur Chamun m Nuryan berkata:

    Melihat sewa lahan angkanya 42jt dan 18jt =15% dr total sewa 1billboard.>kalo boleh tanya :
    1- apa setiap sewa titik lokasi hrgnya begitu? .
    2- kapan pemilik lahan dibayar(dimuka )?
    3- ut masa brp th (5-10th)?
    mhon jwban ke email kami.tks

  2. wredho nugroho berkata:

    saya memiliki lahan yang strategis, letaknya di jalan protokol jakarta jogja dan cilacap jogja. tepat di pertigaan. alamatnya di pertigaan sampang kecamatan sampang kabupaten cilacap. jika anda berminat menyewa lahan saya, anda dapat menghubungi saya di soulsociety83@ymail.com atau 085740712000
    *bisa untuk billboard ukuran lebar 11 meter tinggi menyesuaikan.
    terima kasih

  3. surya dharma berkata:

    Saya ada lahan lokasi di depan airport yogyakarta bila berminat 081392953200

  4. Jarudin berkata:

    Selamat siang pihak CV astro. Saya jarudin di tanjung pinang ingin membuka usaha bilboard. Mhon bantuan nya dan apa yang harus saya lakukan? Trims. My phone 085372180189

  5. kristman sitinjak berkata:

    saya ada ruko dipinggir jalan, di jln sultan agung raya bekasi. jalan propinsi, sangat ramai. depannya terminal akap bus sumber alam.
    saya ingin bekerja sama dengan perusahaan anda, menyewakan tempat untuk papan iklan. telp saya 08969044428

  6. kristman sitinjak berkata:

    saya ada ruko dipinggir jalan, di jln sultan agung raya bekasi. jalan propinsi, sangat ramai. depannya terminal akap bus sumber alam.
    saya ingin bekerja sama dengan perusahaan anda, menyewakan tempat untuk papan iklan. telp saya 089690444628

  7. istiningsih berkata:

    saya punya lokasi strategis di jl kaliurang km 10,5. ruko saya 2 lantai selatan jalan lapangan parkir yg luas. telp saya 0851004825 32

  8. Saya ada lahan di pinggir tol Jorr jati asih ,lahan sebelah pinggir tol percis,tempat strategis karna jalan toll jorr sering ramai dan macet,jika berminat menyewa silahkan hubungi saya di 082111079112

  9. Laris Naibaho berkata:

    Saya memiliki ruko, lebar 10 meter. Sudah ada billboar. Tinggal pasang iklannya. di Depok. PInggir jalan raya. Sangat ramai jalannya. Dua arah. Ingin kerjasama dengan perusahaan anda. Secepatnya.

  10. Laris Naibaho berkata:

    Saya memiliki ruko, lebar 10 meter. Sudah ada billboard. Tinggal pasang iklannya. di Depok. PInggir jalan raya. Sangat ramai jalannya. Dua arah. Ingin kerjasama dengan perusahaan anda. Secepatnya.

  11. saya mempunyaui lahan seluas 14×5 m didaerah maros sulawesi selatan tepatnya depan jalur mamminasata (maros sungguminahasa makassar takalar) ujung pas pertigaan (tusuk sate),..jika berminat hub riawahyuagustina@gmail.com. kawasan jalur transsulsel. ingin kerjasama dgn perusahaan saudara

  12. Iklan billboard memang masih terbaik dari sisi penetrasi iklannya.. Semangat!

  13. BM Joe berkata:

    Mau kerjasama untuk titik lokasi billboard di atas ruko, lokasi di perempatan Simpang Pemda, Tj Sari. Bisa 2 sisi dari arah Ring Road / Setia Budi dan dari arah Simpang Selayang / Berastagi. Berminat hub. 082153502226 | Joe

  14. Lynwood Silvestri berkata:

    The Best Way Legit To Make Money Online in 20018 !!
    “METHOD TESTED BY ME” You can see there are number of ways legit to make Money Online .

    I will explain you each of the method so that you can make a big income from internet.
    Make $200/day New Fresh Easy Method !!

    ** GET ACCESS NOW ==> https://forms.aweber.com/form/65/303412665.htm

  15. juariatno satari berkata:

    sy punya lokasi ruko depan pasar maros kota 5×15 pas bangat slek iklan minat?
    no hp sy 081244469966/081244469976

  16. henh25275 berkata:

    Saya punya ruko yang sangat strategis di daerah garut jln merdeka dekat ke area sekolah,kampus,lapang sepak bola dan lokasi jalan ramai..barangkali minat lahan untuk di sewa bikin bilboard silakan survey..no tlp saya henhen 085281266493

  17. Annisa berkata:

    Sy ada lahan strategis untuk iklan billboard di jalan raya bundaran margomulyo surabaya. Tepat di pertigaan lampu merah. Tempatnya sangat strategis. Bila berminat langsung hub via wa 08971825704

  18. Arief fadillah berkata:

    Kami ada lahan utk pemasangan bilboard, lahan yg dimiliki 5×12 m terletak di jln kemuning raya pejaten timur jakarta selatan yg sedang dilaksanakan pengerjaan jalan tembus arah kalibata menuju lenteng agung dan sebaliknya kelak akan menjadi jln penyanggah utk mengatasi kemacetan di jln psr minggu raya, bila berminat bisa menghubungi kami di e-mail kami

  19. Sewa Billboard berkata:

    biaya pasang billbooard menjadi perbandingan untuk lokasi strategis

Tinggalkan komentar