Perusahaan

Marquee Text Generator - http://www.marqueetextlive.com

Merupakan Perusahaan karya anak bangsa yang sudah melayani masyarakat di indonesia sejak tahun 2010, sebagai media konsultan keuangan yang sudah terbukti berhasil membantu kesejahteraan financial.

Kami bekerjasama dengan mitra usaha kami yaitu :

1.   PT. BUKIT HARAPAN  (Managemen Untuk Perkebunan Kelapa Sawit)

2.   PT. SAKA JAYA               (Managemen Untuk  Pabrik Kayu Barecore)

3.   GMI Kupang, GMI Makasar

4.   FUND MANAGER

Founder PT. Ganesha Asetindo Perkasa


Direktur Utama

Bpk. Kadek Agus Prayogi, adalah seorang intrerpreneur bisnis yang dinamis dan berani bersaing  dalam menghadapi trend bisnis masa depan. Dengan pengetahuannya ia mampu menciptakan peluang untuk  seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memiliki bisnis dan menerima penghasilan jangka panjang .   Ia memimpin perusahaan disertai dengan integritas yang tinggi dan tanggung jawab. Di bawah PT. Ganesha Asetindo Perkasa  dengan manajemen yang sangat efisien dan transparan  perusahaan mampu untuk tumbuh dan berkembang sejak tahun 2010 hingga saat ini. Dengan kepemimpinannya membuat semua staf perusahaan akan berusaha untuk mempromosikan perusahaan terhadap globalisasi!

GANESHA ASSET didirikan  untuk menjadi media bagi para pembisnis, leader MLM, Agen Asuransi, dan PNS untuk  menjadi satu keluarga besar yang kuat sehingga mampu bersaing dengan pasar internasional .

 

Filosofi kami adalah  prinsip yang kuat, dapat diandalkan dengan manajemen integritas untuk membuat pelayanan terbaik kepada mitra bisnis kami, dengan terus meningkatkan pelayanan dan inovasi  supaya  mitra bisnis kami mendapatkan keuntungan yang maksimal. Kami menyediakan strategi perencanaan investasi profesional untuk mitra bisnis kami, dengan menguasai manajemen  keuangan dan  trend bisnis masa depan agar setara dengan dunia internasional , seperti mengelola proyek pabrik kayu bare core, perkebunan kelapa sawit, restaurant dan sekolah. Kami menciptakan bisnis untuk perbaikan  finansial di seluruh lapisan masyarakat utamanya mitra bisnis.

Tim kami adalah  orang-orang profesional dari semua lapisan masyarakat yang ahli dalam pengembangan bisnis, analis pasar, peneliti investasi, ahli bidang ekonomi, customer service profesional dan anggota tim pelaksana yang berpengalaman. Melalui kepemimpinan dari anggota tim yang berpengalaman, menyediakan layanan konsultasi yang sistematis untuk mitra bisnis kami dengan perspektif bisnis yang unik dari para ahli kami menggabungkan  berbagai perspektif dan pandangan dunia, PT. Ganesha Asetindo Perkasa berencana untuk memperluas investasinya di seluruh Indonesia untuk semua jenis industri potensial, memperkenalkan portofolio diversifikasi dengan hati hati untuk menciptakan hasil terbaik bagi mitra bisnis kami

 VISI  :

MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR MASYARAKAT INDONESIA UNTUK MAJU BERSAMA DALAM MENCAPAI KEMAPANAN PEREKONOMIAN MENUJU KESEJAHTERAAN DAN KEBEBASAN FINANCIAL.

MISI :

MISI TERBESAR ADALAH MEMBANGUN SEKTOR RIIL BERSAMA MITRA USAHA DENGAN KONSEP KEKELUARGAAN SEHINGGA MAMPU MEMJADI GROUP BISNIS YANG KUAT DAN MEMBERIKAN PENGHASILAN JANGKA PANJANG.

Komentar ditutup.